Bagaimana cara menangani penawaran kartu kredit

By | Mei 21, 2018
Penawaran Kartu Kredit

Penawaran Kartu Kredit

Jika Anda adalah orang yang membawa saldo, penawaran kartu kredit mungkin menjadi hal yang paling tidak Anda pikirkan saat ini. Penawaran kartu kredit, tidak peduli betapa menarik dan nyamannya hal itu, mungkin merupakan pinjaman paling mahal yang dilakukan oleh bank, department store, dan perusahaan bensin untuk Anda.

Kadang-kadang, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk tidak menyerah pada godaan yang ditawarkan kartu kredit, mengidam material kadang-kadang bisa lebih kuat daripada kehendak pikiran. Betapapun kerasnya Anda mencoba untuk menolak kenyamanan dan kesenangan yang ditawarkan kartu kredit, Anda tidak bisa berbuat apa-apa kecuali memanjakan diri. Dan pada saat penerbit kartu kredit menawarkan Anda sebuah kartu yang Anda tidak sabar menunggu untuk disetujui dan menggunakannya untuk membayar barang dan jasa yang Anda suka.
Untuk menghindari melampaui batas kredit Anda, sekarang, Anda harus tahu kapan harus menolak dan menikmati kenyamanan yang ditawarkan kartu kredit. Mengetahui berapa banyak penyedia layanan atau pedagang toko mengumpulkan dari apa yang Anda berutang kepada penerbit kartu Anda, Anda seharusnya tidak membiarkan diri Anda menghabiskan apa yang Anda pikir tidak dapat Anda bayar. Atau, sekarang, Anda harus belajar cara melunasi utang Anda setiap bulan, selama Anda membayar jumlah minimum setiap kali karena ini adalah apa yang Anda dapatkan dari apa yang ditawarkan kartu kredit: bunga atas saldo yang Anda miliki pada akhirnya setiap periode jika tidak membayar saldo penuh setiap kali tagihan Anda tiba.

Jika Anda mengalami masalah dengan mengatakan “tidak” untuk menawarkan kartu kredit, cara paling efektif untuk mencegah diri Anda terlibat dalam kompromi lain adalah sedikit serum kebenaran — berapa banyak penerbit kartu kredit dari transaksi yang Anda libatkan dengan mereka. Meskipun kartu kredit menawarkan kenyamanan utama kampanye yang tak ternilai, pikirkan tentang hal ini: orang-orang yang menawarkan kartu kredit menghasilkan keuntungan besar dari orang-orang yang telah mengeluarkan kartu. Pada dasarnya, timbal balik dengan apa yang ditawarkan kartu kredit, adalah tingkat bunga yang tinggi. Kartu kredit kenyamanan menawarkan kadang-kadang tidak lagi naik ke bunga pada kartu kredit saja tetapi juga dari sebagian besar rekening laba bank untuk setiap kartu kredit yang dikeluarkan.

Ada juga perusahaan-perusahaan yang membebankan biaya tahunan sebagai bagian dari tawaran kartu kredit. Tetapi sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini kadang-kadang membebankan biaya keterlambatan, biaya over-the-limit, dan biaya “miscellaneous” lainnya yang sering dianggap oleh pemegang kartu kredit sebagai bagian dari biaya layanan. Sekarang, mengetahui berapa banyak Anda benar-benar “berkontribusi” terhadap laba perusahaan setiap kali Anda membayar apa yang ditagih pedagang atau setiap kali Anda membayar biaya kepada penyedia layanan — apakah Anda masih dibutakan dengan apa yang ditawarkan kartu kredit?

Apa yang bisa kamu lakukan

Ingin melepaskan diri dari kebiasaan memanjakan ke penawaran kartu kredit? Berikut adalah beberapa kiat yang dapat membantu Anda mengalihkan perhatian dari janji-janji menyesatkan yang terus-menerus dan tawaran kartu kredit yang luar biasa. Sebelum Anda menyerah pada apa yang ditawarkan kartu kredit tertentu, pikirkan dulu apa tujuan pengisian aplikasi untuk kartu kredit dan mengapa Anda memerlukannya dan seberapa yakin Anda bahwa Anda dapat mematuhi ketentuan memiliki kartu lain. Jika kebutuhan Anda benar-benar membutuhkan kartu kredit, maka Anda harus mencari jenis yang paling cocok yang akan bekerja paling baik untuk situasi khusus Anda. Terkadang tidak cukup untuk berbelanja kartu kredit berdasarkan apa yang mereka tawarkan. Lebih sering daripada tidak, membayar untuk memahami persyaratan apa yang ditawarkan kartu kredit sebelum Anda mendapatkan kartu. Anda juga harus meluangkan waktu untuk meninjau pengungkapan syarat dan biaya yang mungkin muncul pada penawaran kartu kredit yang Anda terima.

Jika Anda benar-benar orang yang tidak bisa mengatakan “tidak” untuk banyak tawaran kartu kredit, Anda harus belajar membayar tagihan tepat waktu sehingga bunga dan biaya serendah mungkin. Ia juga membayar untuk membaca laporan bulanan sambil menyimpan salinan kwitansi penjualan sehingga Anda akan membandingkan biaya.
Memang, memiliki kartu kredit telah tertanam dalam jiwa konsumen. Itulah sebabnya penting bahwa orang-orang memahami dengan jelas tanggung jawab sebagai pemegang kartu kredit dan tidak sesuai dengan asumsi mereka tentang apa yang ditawarkan kartu kredit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *